BYAGEGER SEBUAH PEMBUKTIAN
KEGAIBAN ADALAH MILIK ALLAH SWT

Welcome to Blog Bya Geger

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan rahmat Allah SWT, saya Bya Geger menuliskan artikel ini pada Blog saya. Demi Allah saya tidak bermaksud menyombongkan diri karena saya hamba Allah yang penuh dengan kekurangan namun ini ditulis mudah-mudahan amalan ini berguna bagi orang banyak dan saya mengikhlaskan sepenuh hati untuk dipelajari dan diamalkan oleh siapa saja yang mungkin bermanfaat bagi sesama hamba Allah.

Nah, bila sedulur, sesepuh, kyai mempunyai amalan yang bisa kami muat untuk berbagi amalan yang bisa digunakan dan berguna bagi orang banyak, sudilah kiranya mengirimkan kepada kami untuk dimuat di Blog ini, yang kita harapkan adalah pahala dan ridho Allah SWT karena ilmu dan amalan yang bermanfaat.

Amin ya rabbal alamin,

Bya Geger

087796486798

Satu Tanggapan to “Welcome to Blog Bya Geger”

  1. Anda butuh amalan jin itu serius apa gak sebab klo untuk melihat jin ada beberapa amalan. Setiap amalan ada tebusan . Memang itu yg harus dilakukan untuk pengesahannya. Klo qm mau tau. Silahkan aja hbgi KI BAYU DIKDOYO MAHAR kesepakatan dari beliu. Ini klo anda serius. Jd langsung aja ke ki bayu dikdoyo ya. Proses pengamalannya semalam aja insya Allah datang. Ini q bls disini sbb gak enak sama Ki wong alus di kira nanti saya memburu materi lagi. Jadi amalan yg khusus memang ada maharnya. Tapi klo yg ada di wong alus saya iklaskan. Ini sbb yg lain diminta. Setuju lewat hp ki bayu dikdoyo. Gak setuju ya gak maksa. Maaf klo anda tidak berkenan wass.


Tinggalkan Balasan

